Inilah 10 Negara yang Wajib DIkunjungi di Eropa

Inilah 10 Negara yang Wajib DIkunjungi di Eropa

 

1. Prancis

Negara eropa yang wajib dikunjungi pertama yang tidak boleh kalian lewatkan adalah prancis. Hampir semua orang paket tour ke Eropa barat pasti mampir sejenak ke prancis. Pasti kalian sudah tahu ya sebagian spot yang terkenal di prancis. Dua yang paling ikonik adalah menara Eiffel, Louvre museum dan Arc de Triomphe yang ada di paris. Tidak itu saja, Paris juga sudah terkenal sebagai kiblat fashion di dunia, bukan cuma itu, prancis juga adalah negara yang cocok banget buat wine enthusiast dan kalian yang suka seni berbentuk lukisan.

 

2. Belanda

Belanda merupakan negara yang terkenal dengan mempunyai kincir angin. Pada saat berwisata ke Eropa, jangan lupa buat kunjungi negara belanda ya, Selain kincir angin, kalian juga bisa melihat kanal-kanal dipenuhi perahu di amsterdam. Kalian juga tidak boleh melewatkan keukenhof yang merupakan tanaman bunga tulip di lisse, Belanda. Tidak cuma di situ saja, Belanda juga adalah negara yang cocok jika kalian suka bersepeda.

 

3. Belgia

Yang ketiga ada negara belgia yang wajib kalian kunjungi jika traveling ke Eropa. Belgia juga terkenal dengan berbagai bangunan kuno ala medieval yang menarik buat dikunjungi. Tidak cuma itu saja, kalian juga bisa ikutan canal tour di bruges, Belgia. Untuk kalian yang suka berkoleksi berlian, kunjungi distrik berlian ternama di antwerp untuk mendapatkan yang high quality. DI Belgia, kalian juga dapat mencoba aneka waffles dan coklat sebagai street food mereka.

 

4. Spanyol

Selanjutnya ialah Spanyol yang wajib banget dikunjungi pada saat berwisata ke Eropa. Spanyol juga terkenal dengan budaya dan tradisinya yang sangat unik. Sebagian festival pun dapat menarik perhatian wisatawan! tidak ketinggalan, di spanyol juga bisa banyak museum dan situs bersejarah. Selain mempunyai banguan dan tradisi, Spanyol juga terkenal dengan pantainya yang sangat cantik. Salah satu pulau yaitu Ibiza bahkan sudah menjadi destinasi wisata yang terkenal buat kawula muda nih.

 

5. Inggris

Nah, siapa lagi nih yang ingin mengunjungi kerajaan inggris? gimana kabarnya baik, Inggris juga adalah salah satu negara yang wajib kalian kunjungi di Eropa nih, Selain melihat buckingham palace, kalian juga dapat menghubungi sebagian bangunan yang bersejarah yang terkenall. Contohnya meliputi Beg Ben, Warwick Castle, London Bridge, Stonehenge, Menara London, dan lainnya. Inggris juga mempunyai taman-taman yang tidak boleh dilewatkan, Naik bianglala London Eye juga bisa menjadi ide yang bagu buat menikmati keindahan di kota London dari ketinggian. Kalau ingin naik river cruise, kalian juga dapat ke sungai Thames.

 

6. Skotlandia

Tidak cuma di Inggris saja, Skotlandia juga adalah negara yang worth it untuk dikunjungi. Keberadaannya masih satu daratan sama inggris dan masih menjadi bagian dari united kingdom. Ibukotanya merupakan Edinburgh, Tapi juga ada Glasgow sebagai kota yang terkenalnya. Skotlandia juga terkenal dengan kastil bersejarah yang begitu sangat indah.

 

7. Swiss

Kalian adalah kaum introvert yang suka dengan keindahan alam? Nah jadi Swiss itu menjadi salah satu negara yang wajib buat masuk ke dalam bucket list kalian ya, jika begitu! Swiss juga mempunyai banyak lanskap indah yang memanjakan kedua mata kalian. Dari danau, gunung, padang rumput, sampai hutan yang masih alami semua ada di Negara Swiss. 

 

8. Italia

Italia merupakan negara dengan segudang daya tarik di kawasan Eropa Selatan, Salah satunya ialah banguan yang bersejarah seperti menara Pisa dan Colosseum yang sudah mendunia. Tidak cuma itu saja, italia juga adalah negara yang makanannya paling enak di Eropa. Kalian bisa menemukan pasta, Pizza, bahkan tiramisu dengan mudah di italia. Tidak cuma Roma, kalian juga bisa mengunjungi MIlan yang merupakan kota mode dan venesia yang sudah terkenal dengan kanal-kanalnya. Jika ingin ke pantai dan mencicipi aneka seafood segar, kalian bisa ke daerah selatan ya.

 

9. Jerman

Jika prancis terkenal dengan wine, jerman merupakan negara yang terkenal dengan beernya. Nah, untuk beer enthusiast pecinta beer, boleh banget nih buat mengunjungi Negara Jerman saat pergi ke Eropa. Tidak sampai disitu saja, Jerman adalah negara yang modern tapi masih menyimpan berbagai bangunan yang bersejarah dan juga cantik. Untuk kalian yang suka wisata alam, ada black forest atau hutan hitam yang wajib kalian kunjungi. pemandangannya mirip di kisah dongeng.

 

10. Portugal

Portugal menjadi salah satu negara yang harus kalian kunjungi di Eropa, Terutama buat yang suka pantai. Pantai di portugal sangat cantik dan didukung juga dengan iklimnya yang hangat. Tidak cuma itu saja, kalian juga bisa melihat aneka bangunan yang bersejarah di portugal.

 

Jadi itulah sebagian negara eropa yang wajib dikunjungi untuk mengisi liburan kalian. Terbukti kan, dari setiap negara mempunyai daya tarik yang berbeda? untuk kalian yang tidak sabar buat jalan-jalan ke Eropa. Semoga bermanfaat ya!

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Pagar Beton 8cm & Udicth di Jawa Tengah Indonesia

5 Langkah Domba Dorper Agar Sukses di Usia Muda