Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli - Bekasi

Mengetahui kualitas kambing berdarah penuh Boer asli bisa sangat penting. Boer adalah kambing pedaging terkenal dengan kualitas internasional. Kambing jenis ini tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia dengan julukan kambing raksasa. Kambing Boer adalah hewan langka yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya tersebar di seluruh dunia. Terutama di peternakan modern, seperti Australia. Dimana disana, perkembangbiakan kambing darah secara lengkap terpelihara dengan baik, terdata dan terdata, dan tentunya terjiplak dengan jelas rantai kambingnya.

 

Tapi sebelum melangkah lebih jauh, apakah Anda mengerti apa artinya menjadi kambing darah penuh? Kambing fullblood adalah kambing yang hanya memiliki darah murni. Mereka belum mencampurkan gen dari ras kambing lainnya. Jadi, kambing Boer fullblood berarti bahwa dalam catatan leluhur kambing ini hanya ada Boer. Tidak ada campuran kambing Non-Boer (non-Boer). Hal ini dibuktikan dengan menelaah ciri-ciri berikut ini.

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami menyadari kekhawatiran Anda bahwa Boer berdarah penuh dan harga kambing Boer campuran berbeda jauh. Sudah menghabiskan anggaran puluhan juta untuk fullblood Boer tapi mendapatkan kambing campur sangat mengecewakan.

 

Kambing Boer fullblood bisa tumbuh hingga berat 150 kilogram per ekor. Hal ini menjadikan Boer sebagai kambing pedaging yang berstandar internasional. Kambing fullblood African Boer bisa didapatkan dari peternakan modern yang benar-benar memperhatikan genetika kambing asli seperti yang berasal dari Australia. Tapi, kualitas kambing Boer fullblood bisa muncul dari pengalaman sebelumnya. Di bawah ini adalah beberapa ciri yang umum pada 100% penduduk asli Boer Afrika. Semakin sering Anda menemukan kambing full blood, semakin mudah untuk mengidentifikasi kapan mereka full blood dan sisanya tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Dimungkinkan untuk melihat ciri-ciri kambing Boer fullblood ini di bagian kepala. Jika diperhatikan dengan seksama, akan terlihat garis vertikal yang memanjang dari hidung hingga ke dahi. Meskipun ada Boer berdarah murni yang tidak memiliki fitur ini, sebagian besar memiliki tanda putih di bagian depan wajah mereka. Jika Anda melihat Boer fullblood yang tidak memiliki garis atau tanda putih vertikal di rambutnya. Jangan langsung berasumsi bahwa mereka bukan darah penuh, karena Anda bisa menemukan Boer berdarah penuh yang memiliki kepala berwarna coklat atau merah seluruhnya. Ada juga Boer fullblood dengan seluruh tubuh berwarna coklat/merah tanpa putih sama sekali.

 

Garis-garis putih vertikal di muka kepala kambing Boer adalah simbol yang populer. Namun, jika ada bercak putih, atau seluruh tubuh berwarna merah atau coklat secara ilmiah, itu adalah kelainan genetik. Tapi, pada kenyataannya, semua memiliki Boer fullblood.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Dari tanduknya terlihat ciri khas Boer. Kambing boer fullblood menunjukkan tanduk yang melengkung ke dalam. Ukurannya tidak seperti domba Garut, tapi tidak lebih kecil dari kambing Jawa. Jika Anda bisa melihat kambing kacang, tanduknya berdiri atau berbintik-bintik. Tanduk kambing Boer tidur dan tidak menyengat. Pada usia menyapih, tanduk Boer sudah mulai muncul. Saat mereka tumbuh, tanduknya membesar dan tumbuh ke arah punggung bawah. Karena fokus kambing Boer adalah daging maka tanduknya bukanlah benda yang memiliki nilai gizi sehingga jumlah tanduknya tidak banyak.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki bulu yang sangat pendek sejak dahulu kala. Mayoritas anggota kaki dan tubuh serta punggung dan punggungnya berwarna putih bersih. Hanya kepalanya yang bertanda merah tua, coklat atau hitam, dengan beberapa bintik putih di bagian depan.

 

Mantel yang sangat pendek ini menunjukkan apakah Boer benar-benar kurus atau gemuk. Ada kambing Gembrong, kambing berbulu panjang dan tebal yang ditemukan di wilayah timur pulau Bali. Untuk kambing gembrong, penting untuk dapat menggenggam tubuh untuk menentukan apakah kambing tersebut benar-benar gemuk atau tidak. Berbeda dengan Boer yang bisa diketahui hanya dengan melihatnya. Apalagi saat kambing Boer sudah dewasa, ukurannya akan mengejutkan Anda. Itu semua daging. Untuk menghasilkan kambing Boer yang sehat dan gemuk harus didukung dengan tingkat perawatan yang tinggi terutama untuk pakan.

 

4. Ciri-ciri Kambing Boer Fullblood dengan Hidung Cembung

Selain kepala yang berwarna coklat dengan corak putih bulu panjang dengan warna putih dan badan. Jika Anda lebih tertarik, lihat moncongnya. Kambing Boer darah utuh yang sebenarnya lebih cembung dan memiliki hidung yang lebih menonjol. Semakin cembung dan lebar moncongnya, kambing Boer semakin tampan.

 

Bahkan pada usia bayi yang baru lahir, moncong dan hidungnya tampak berbeda. Lebih besar dan dengan warna yang lebih gelap. Anda yang sudah terbiasa melihat kambing tentu sadar akan hal itu. Dapatkan kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang Sama halnya dengan kambing Jawa Telinga kambing boer fullblood juga panjang dan terkulai. Telinganya berwarna sama dengan kepalanya, biasanya coklat, merah atau hitam. Ciri-ciri kambing Boer fullblood ini tidak begitu menonjol karena banyak jenis kambing yang memiliki telinga yang sama.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek menggambarkan kambing Boer fullblood dengan jelas. Kambing Boer Badannya Tinggi, Tapi Kakinya Pendek, Kok Bisa? Kambing Boer memiliki tubuh yang lurus, tubuh yang tebal, serta leher yang panjang. Semakin panjang dan lebar leher kambing Boer menandakan bahwa kambing tersebut dalam keadaan sehat dan berkualitas.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meski kakinya pendek karena tubuhnya yang super berisi, kambing Boer dewasa mampu mencapai tinggi lebih dari 80 sentimeter. Ya, kambing Boer memiliki berat hingga 150 kg, karena semuanya diisi dengan daging. Tubuh lurus, dengan rambut panjang kekar, gemuk, dan pendek adalah unit yang mendefinisikan kambing khas Boer berdarah penuh. Dari sini, kambing dikenal sebagai daging berkualitas internasional.

 

8. Sertifikat yang membuktikan Breed Kambing Fullblood

Meskipun Anda masih pemula dan sulit membedakan kambing Boer darah lengkap atau kambing Boer campuran, Anda tidak perlu khawatir atau marah. Dengan nilai beberapa juta dolar dalam kasus kambing Boer dewasa, pasti ada dokumen yang membuktikan keaslian breed dan kejelasan induk breed.

 

Apalagi jika Anda membawa Boer berdarah murni Afrika, kambing dari peternakan modern yang terkenal di seluruh dunia. Peternakan modern yang telah mendapatkan reputasi lama dalam menyediakan peternakan hewan dengan kualitas terbaik di Australia. Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah penuh. Tentunya ini menjadi jaminan bahwa kambing yang anda dapatkan akan sehat, tidak cacat, bebas penyakit, dan membawa 100% keunggulan gen Boer tersebut.

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

Berapa harga jual kambing Boer completeblood asli yang diimpor? Hal ini dipengaruhi oleh umur kambing, semakin tua semakin mahal harganya. Karena seiring berjalannya waktu, peternakan juga perlu menawarkan perawatan dan makanan. Ini terkait dengan biaya operasional untuk memelihara kambing.

 

Menurut situs GibasBarokah.com yang merupakan peternakan modern di Indonesia, harga kambing Boer berkisar antara 30 hingga 30 juta per ekor jika berumur 6-8 bulan. Sedangkan kambing Boer umur 1 tahun ke atas harganya 35 juta. Kambing Fullblood Boer dapat memberikan banyak manfaat bagi anda, baik untuk anda sendiri maupun untuk peternakan. Jika Anda membeli Boer fullblood dari GB Farm, Ngawi. Anda akan menerima kambing pedaging berkualitas internasional.

 

Tentunya hal ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas kambing nantinya di peternakan anda. Ini akan memastikan keberlanjutan di masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi yang akan bertahan lama untuk peternakan unggul. Jika Anda benar-benar berdedikasi pada kesejahteraan hewan dan peternakan, cocok untuk memperkenalkan kambing Boer darah lengkap. Pasalnya, hal itu akan membantu mengembangkan peternakan Anda ke arah yang positif.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika asli 100%? Anda tidak perlu bingung, GibasBarokah.com GibasBarokah.com hadir sebagai solusi bagi para peternak untuk mencari berbagai jenis kambing dan domba fullblood import. Hal ini berawal dari stres dan kekhawatiran peternak yang tidak puas dengan anakan ternak impor. Ternak fullblood ini memang memiliki genetik yang lebih rendah dari pertumbuhannya. Kami kemudian dapat membantu impor langsung peternakan Australia modern yang memiliki reputasi baik.

 

Kami memberikan sinergi positif dengan peternak yang mengantisipasi perkembangan. Ini dengan memfasilitasi impor kambing dan domba darah lengkap, dengan jaminan keaslian gen yang lebih tinggi. Berikut ini adalah alasan mengapa Anda harus membawa domba dan kambing berdarah murni melalui platform Peternakan Gibas Barokah Anda.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Kambing boer fullblood akan memiliki semua ciri kambing boer fullblood beserta jaminan penuh. Anda akan memiliki pengalaman yang berbeda jika Anda membawa ternak sendiri dari luar negeri terutama dari peternakan yang berlokasi di negara lain, yang tidak pasti dan tidak aman.

 

Bukannya menerima ternak sesuai keinginan, jika yang dikirimkan tidak sesuai harapan justru akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah sangat tinggi, namun tidak sebanding dengan kualitas hewan tersebut. Untuk mencegah kekhawatiran semacam ini, peran untuk mengantisipasi kekhawatiran semacam ini, pekerjaan GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Tidak perlu khawatir tentang kualitas genetik kambing. Mereka menawarkan kualitas terbaik dan jaminan premium. Makanya, sebelum dikirim ke tempat tujuan akan kami cek untuk memastikan ternaknya 100% cocok.

 

2. Garansi dan maproses intenance aman ke rumah Anda.

Prosedur pemasukan ternak dari luar negeri bisa sangat memakan waktu, membutuhkan dokumentasi dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Tidak perlu khawatir tentang masalah semacam ini, karena kami akan memastikan bahwa prosesnya berjalan efisien untuk Anda. Kami juga memastikan bahwa ternak kami akan tiba dengan selamat. Ternaknya sehat, bebas penyakit, bebas cacat, dan menawarkan segala keunggulan genetika seperti kambing penghisap darah.

 

3. Harga paling terjangkau untuk kualitas terbaik

Harga kambing fullblood Boer Afrika Rp 30 juta per ekor relatif murah karena proses import membutuhkan proses formal yang memakan biaya besar. Contohnya termasuk karantina dan pemeliharaan, transportasi, dan sebagainya.

 

Harga sudah termasuk semua layanan. Anda langsung terima bersih, terima sehingga kambing fullblood berkualitas bisa langsung diantar ke alamat anda dengan selamat. Keberadaan kambing boer fullblood semakin berkembang, bukan tidak mungkin ini bisa menjadi investasi dalam waktu dekat. Mungkin pada musim yang baik, harga kambing jenis ini akan naik. Bukan puluhan juta, mungkin ribuan juta. Khususnya di Indonesia saat ini turnamen kambing Boer sudah mulai meningkat, yang akan meningkatkan popularitasnya serta harganya jika berhasil.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan Anda harus memilih untuk membeli kambing Boer full blood di Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah dijamin aman 100 setiap saat, baik saat proses transaksi maupun dalam pengiriman. Jika Anda pernah melakukan pembelian ternak impor dari luar negeri dan tidak yakin dengan prosesnya. Penting juga untuk menemukan peternakan yang andal. Sedangkan jika ingin semuanya serba mudah efisien, praktis, dan sederhana. Jadi platform terbaik untuk berdagang ternak di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan kemudahan Uang Muka (DP) kepada pelanggan di muka, sebagai tanda disetujuinya suatu transaksi.

 

5. Apakah Anda anggota Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA)

Disamping ciri-ciri yang menjadi ciri kambing Boer fullblood di atas untuk menunjukkan keaslian kambing 100% berasal dari breed pilihan dan tidak bercampur dengan breed lain adalah sertifikat ternak. Satu-satunya kambing fullblood yang bersertifikat adalah Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA). Selain kambing Boer di GB Farm kamu juga bisa membeli ternak lainnya. Untuk kategori kambing akan ada Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Sedangkan untuk kategori domba Ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

Informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya dapat ditanggapi dengan menghubungi hotline ini di website GibasBarokah.com. Kepuasan pelanggan saat menerima ternak yang melebihi ekspektasi adalah tujuan utama kami. Itu sebabnya kami juga memberikan bantuan penjualan berikut berkaitan dengan arah dan penanganan. Yang perlu Anda ketahui adalah ciri-ciri yang menjadi ciri khas kambing boer fullblood. Juga, kami memiliki harga kambing Boer terbaru, dan platform terbaik untuk mereka pasarkan. Temukan informasi tentang pertanian di sini, semoga bermanfaat!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Pagar Beton 8cm & Udicth di Jawa Tengah Indonesia

Inilah 10 Negara yang Wajib DIkunjungi di Eropa

5 Langkah Domba Dorper Agar Sukses di Usia Muda